..



Renungan hati
Kehidupan itu seperti roda kendaraan yang selalu berputar, dimana roda itu pada saatnya akan rusak begitu juga lah dengan kehidupan ada saatnya dimana kita tidak akan bisa lagi menyaksikan keindahan dunia ciptaan Allah Swt.
Kehidupan mengajariku begitu pentingnya untuk menghargai satu sama lainnya, jika kita menghargai pendapat orang lain maka kelak kita akan mendapatkan ganjaran yang lebih, karena Allah itu Maha Adil.
Indahnya dunia Ciptaan Allah SWT membuatku tak ingin menutup mata dan takut akan kehilangan. Kehilangan orang yang sangat disayang seharusnya bisa membuat kita menjadi lebih baik untuk menjadi khalifah yang sempurna di bumi ini.
Ketika menyaksikan indahnya alam yang terbentang luas dihadapanku ku yakin ku pasti bisa menjalani hidup ini dengan penuh semangat. Tetapi kenapa dengan semangat yang ku punya orang-orang yang pernah ku dekati malah tidak suka dengan kesenangan ku, pa karena ku telah mengecewakannya ?.... ku lakukan semuanya karena untuk kebaikan bersama , ku tidak ingin terus menerus menyakiti perasaanku sendiri.
((Orang yang kini ku percayai telah mulai menunjukkan perubahan terhadap diriku yang telah banyak berbuat dosa, kenapa harus aku yang menjadi sasaran semua ini....???
Apa gak ada waktu buatku untuk menebus semua kesalahan-kesalahan yang pernah ku perbuat ?
                Mengalami hal yang seperti ini ku tidak biasa dikarenakan ku gak pernah berada disisi yang sangat dekat seperti ini. Mengapa lagi harus ku rasakan hal yang seperti ini ??....
 Ku tidak pernah tau apa yang telah ku perbuat sehingga ku harus tau dari orang yang merasa ku sakiti, karena ku selalu berfikir ku adalah orang yang tak pernah salah ( egois ).
Ternyata semua salah sangka.............))



close
cbox